Pages

Monday, March 19, 2012

Piece of Childhood Memories 1

Suatu waktu, beberapa hari yang lalu

masa kecil adalah masa yang bahagia, bagi sebagian besar orang ungkapan tersebut dirasa sangat mengena dan  akan membuat setiap orang mengenang suatu masa dimana tidak ada tekanan dan beban yang harus selalu dihadapi setiap harinya.
tapi mau bagaimana lagi? memang kodrat manusia untuk terus tumbuh dan kemudian menjadi dewasa, dimana setiap orang harus mampu mengemban tanggung jawabnya masing - masing dan memulai kehidupan yang semakin mandiri.

namun demikian, buat gue menjadi dewasa bukan berarti sepenuhnya melepas kesenangan masa kecil gue dan menguburnya bersama masa lalu <-- ini bahasanya sok keren amat yak? --a
okee, gausah sok - sok mendramatisir sekarang. yang pingin gue share saat ini adalah bahwa beberapa hari yang lalu gue menemukan atau lebih tepatnya membeli suatu produk yang sangat khas bagi anak - anak waktu gue masih kecil!

mungkin saat ini produk ini udah jarang banget dimainin sama anak - anak atau bahkan udah jarang banget dijual di warung - warung. sampe suatu hari gue nemuin ini di warung dekat kosan gue di bumi bintaro

BALON TIUP!!
yaaak, itu nama yang gue kenal untuk mainan yang satu ini, bentuknya kaya gel gitu dan harus pake sedotan kecil buat niupnya
caranya gampang, tinggal buka kemasan tube nya itu, taro aja gel nya di ujung sedotan sampe ga ada celah, habis itu tiup lewat ujung satunya, daaan gelnya bakal jadi balon yang bening, sampe ukuran tertentu tinggal lo lepas dari sedotannya deh :)

kesan pertama yang gue rasakan yang pasti seneng dan pingin banget balik ke masa kecil gue karena ngeliat maenan ini.
tapi saat itu gue ga langsung beli, masih malu sama umur kalo mau beli maenan kaya gitu lagi hehehe
sampe suatu hari gue ga tahan lagi buat maenin lagi sesuatu yang ada di masa kecil gue, alhasil suatu sore gue balik ke warung itu buat beli balon tiup tersebut, cuma ya harganya udah naik kalo dulunya satu Rp 100,00 sekarang Rp 500,00 dapet 3 hahahaha
ya gapapalah ga mahal juga ko, akhirnya gue beli ke abang warungnya seribu rupiah dan gue mendapat 6 buah "potongan masa kecil" gue untuk gue kenang
dan akhirnya sore itu di kosan gue maen sambil pikiran gue melayang ke masa - masa indah itu :')
hahahaha, sore yang indah dan ga akan terlupakan......

salah satu hasil karya gue...


tampang gue lagi sumringah hehehe...


No comments:

Post a Comment