Pages

Saturday, March 10, 2012

ISENG. BANGET. SUMPAH!

waktu itu masih liburan uas kejadiannya, dimana lagi sore - sore dan gue bener - bener bingung mau ngapain. bete, gajelas, gada kerjaan, mau maen game tapi bosen, mau maen gitar, lupa kalo gitar ketinggalan di kosan, , mau ngenet, kuota abis, mau baca baca buku, juga males, dan yaaah disaat seperti ini gue udah hafal banget pasti ujung - ujungnya ada something useless yang bakal gue lakuin.
nah, karena gajelas ngapain akhirnya gue mondar mandir dalem rumah, celingak - celinguk nyari sesuatu yang bisa buat ngisi waktu. sumpah gue ngrasa waktu berjalan lambat banget!!
tapi semua berubah saat negara api menyerang...
tapi semua berubah saat gue nemu satu set obeng kecil...
yap, satu set obeng kecil yang berarti sangat besar dalam mengusir kebosenan gue
awalnya gue kira obeng itu buat ngebuka sekrup kacamata, tapi setelah gue tanya nyokap, ternyata itu obeng buat ngebongkar hape. gue juga gatau kenapa di rumah gue bisa ada tuh obeng padahal kita gabuka service hape.
seketika itu juga awan kelabu kebosenan gue mulai tersingkap, dan dalam hati gue udah seneng karena ada yang bisa di kerjain pada akhirnya
ga lama kemudian, gue udah siap dengan satu set obeng di tangan kanan dan hape gue di tangan kiri, sampe gue sadar bahwa gue ga ngerti apa apa soal bongkar membongkar hape, dengan kata lain membongkar hape sendiri adalah resiko yang sangat besar buat kelangsungan hidup hape gue, sampai akhirnya gue teringat adek gue yang sangat absurd itu

well, sebenernya gada hubungannya antara ketidaksanggupan gue ngebongkar hape dengan keberadaan adek gue, karena dia juga sama sama ga ngertinya ngebongkar begonoan, sebenernya yang gue inget dari asek gue itu adalah HAPE NYA!!
gue ulangi biar dramatis,
gue inget sama HAPENYA!!!!  H.  A.  P.  E.   N.  Y.  A!!!!!
yah gue gamau dong hape gue jadi rusak gara - gara dibongkar asal asalan, jadi gue memutuskan untuk ngebongkar hape adek gue!!
awalnya wujud hape adek gue seperti ini

dan akhirnya dimulailah pekerjaan pekerjaan dari tangan tangan iseng di sore hari itu, ga lama kemudian ternyata adek gue nyadar hapenya di bongkar bongkar.
tapi yang bikin gue kaget justru reaksi adek gue, yah yang namanya absurd ya mau digimanain lagi? bukannya marah tapi dia malah ikut - ikutan ngebongkar nih hape bareng gue.
dan karena hari udah makin gelap jadi gue ambil lampu belajar buat nambah penerangan kita saat ngebongkar - bongkar hape, udah aja itu mirip banget sama  keadaan pasien lagi di operasi


alhasil, sore yang membosankan itu berakhir bahagia dan gue jadi ada kerjaan buat ngisi waktu, tapi yaah hasilnya jadi makin gjelas itu hape
nih beberapa kenangan waktu gue berdua melakukan "operasi" ke hape adek gue, bahkan sampe ke bagian paling kecil dan ruwet pun gue bongkar

 mungkin jadi penasaran gimana nasib tuh hape, menurut kabar terupdate yang gue terima sih sampe sekarang hape adek gue kembali normal dan bekerja seperti biasa, dan itu gue ga nyangka banget
mungkin suatu hari bisa gue pertimbangkan untuk kerja sampingan sebagai tukang service hape -,-


No comments:

Post a Comment