Pages

Tuesday, February 28, 2012

"menikmati" liburan



 Okeee, gue baru aja (sedang) ngejalanin liburan semester ganjil yang yaaah buat temen - temen satu almamater gue pasti tau gimana ga tenangnya ngejalanin liburan.

sekarang mungkin gue pengen curhat aja ngegalau dikit haha
yaah gimana ga galau bro, kalo lo liburan dengan bayang - bayang dan pertanyaan "habis liburan masih bisa ngerasain suasana kampus lagi ga ya??"
karena lo tau? di kampus gue itu berlaku sistem DROP OUT setiap semesternya, dengan batas ip 2,75!!
dan lo tau yang lebih bikin deg-degan lagi? pengumuman kelulusan dan ip keluar sekitar  h-3 sebelum jadwal perkuliahan semester berikutnya!!
gila! itu berarti bagi gue dan temen - temen gue jadinya setiap liburan semester tuh gabisa bener - bener dinikmatin se rileks mungkin, kecuali buat beberapa mahasiswa jenius di kampus...

well, gue cuma pengen numpahin ke khawatiran gue lewat tulisan ini
gue sadar bahwa gue ga sendirian, hamoir semua mahasiswa merasa hal yang sama, namun demikian gue gapernah lengah dan selalu berdoa bahwa sekecil apapun usaha kita yang ikhlas pasti bernilai di mata Tuhan...

ga kerasa liburan gue udah memasuki minggu ke 2 dari total 3 minggu dan belum ada kabar tentang kelulusan gue
heem yasudalah yaa, tetep doa aja dan yakin bahwa kemaren udah yang terbaik
semoga gue dan teman - teman satu almamter bisa lolos dari jeratan DO semester ini
akhir kata...
selamat "menikmati" liburan bagi temen - temen seperjuangan, hehehe
sampai jumpa di semester berikutnya. Amiiiiiiiiinnnnnn....................

No comments:

Post a Comment