Pages

Monday, February 27, 2012

Preambule

well, gue akhirnya punya blog!!
waaaaw kemajuan yang besar dalam hidup gue. gue juga gatau kenapa tiba - tiba terinspirasi punya "barang" ini. selama ini gue tuh paling males sama yang namanya jejaring sosial, web, blog dan teman - teman sebangsanya. Sampe2 dulu, twitter pun gue males buat, kalo ga karena "gue jadi ga update gara - gara semua temen ngobrol lewat twitter" mungkin sampe sekarang gue kaga bikin twitter.
dulu temen - temen gue pada bilang "eh bikin twitter dong lo" ampe gue panas ngedengernya dan akhirnya terpaksa gue punya twitter
teror ga cukup sampe disitu!! seiring kemajuan jaman temen - temen minta yang lebih banyak lagi! "eh kmana aja lo? bikin akun skype dong!, tumblr!, buat blog dong!" anjrit makanan apaan tuh? ko namanya aneh - aneh gitu? setelah agak pinter dikit gue baru tau apa arti kata - kata itu -___- dan tentu aja kaga sempet deh gue ngurus begituan. kalo gue bener - bener butuh baru gue buat, tapi kalo sekedar  cuma buat main - main, sampe sekarang gue belom sempet...

sampe suatu harii.....
ada temen gue yang bilang "eh add akun friendster gue dong!"
sumpah itu jleb banget, ga ada ujan, ga ada angin, ga ada mendung tapi gue ngerasa kesamber petir!!
nih orang benaran katro atau sengaja ngeledekin gue,  gue ga tau
akhirnya gue cabut aja ninggalin tuh orang pura - pura ga kenal, sumpah se katro-katronya gue tetep aja udah ga maen yg namanya FS. kalo keadaan sekitar lagi ga rame mungkin tuh temen gue dah gue bakar di tempat

oke balik lagi,
heemmm ya awalnya gue kepikiran buat blog karena liat blog temen2 gue dan gue ngerasa asik juga ya bisa sharing - sharing pengalaman gitu, dan gue juga dapet dukungan dari satu temen gue hehehe
dan selain itu gue rasa gue butuh suatu media buat nyalurin ke "lebih" an gue. <-- gatau juga gue lebih apaan
-,-
jadi yaaa mungkin nih blog cuma bakal berisi keautisan gue dan pengalaman sehari-hari gue, sama sekedar sharing hal hal menarik :)
selamat berbagi...

timo pratama

No comments:

Post a Comment