Pages

Wednesday, October 24, 2012

bad luck day :(

Hari ini banget, 24 Oktober 2012, gue ngerasa lagi sial sesial sialnya sial. Banyak hal - hal random yang bikin mood gue ancur sampe kejadian2 yg emang nambah gue gaenak. Semua hal itu pada akhirnya cuma bisa gua tumpahin disini. sorry ya jadi panjang banget.

Hal pertama itu adalah gue ngerasa keganggu sama seseorang yang ngeributin gue dengan masalah gapenting dari pagi, bayangin aja, pagi2 yang harusnya semangat eh malah ngadepin yang kaya gitu, kesel pasti, pake banget. karetnya dua, kesel banget banget....

Kedua ituuuu, bentar gue lupa urutannya, saking banyaknya. Oh iya! jadi ceritanya gue nginep di kosan temen di kalimongso (kalo temen kampus gue pasti tau), nah jalanan daerah situ kan minta ampun sempitnya, eh waktu gue mau lewat pake motor, ada mobil bak parkir mau nurunin barang gitu, dan lo tau apa?! Jalannya gamuat cooy! gapunya otak sumpah yang parkir, ga mikirin orang banget, coba maju dikit aja pasti muat buat lewat, akhirnya setengah mati gue berusaha lewat akhirnya bisa juga walaupun stang motor gue ngebaret tuh mobil, tapi gue bodo amat, salah siapa coba? salah dia kan kan? bukan gue kan?? yap, pasti salah dia....

*commercial break*

oke kita balik lagi....
Ketiga dan keempat (kasusnya sama jadi gue gabung), masih berhubungan dengan kejadian sebelumnya, jadi ceritanya gue dalam rangka mau cari makan. Naaaah, berhubung bayi dalam perut gue yg kaga brojol-brojol ini lagi ngidam ketoprak makanya gue cabut buat cari tuh makanan. Ternyata, gatau atas alasan apa tetiba tkg ketoprak yang biasa nongkrong di gang jengkol (sekali lagi, kalo temen kampus gue pasti tau) GA ADA! Batal deh makan tuh ketoprak, tapi untung si baby mau ngertiin dan langsung minta nasi padang sebagai gantinya. Sekali lagi, gatau atas alasan apa tetiba nasi padang langganan gue TUTUP! fix, gue tambah kesel! makanan yang gue ngidam ga dapet semua hari ini....

Kelima, ini yg paling ogah gue inget. jadi setelah gue gagal dapet ketoprak dan nasi padang, gue nyerah dan milih ke warung nasi langganan gue. Waktu gue ksana untungnya buka, tapi berhubung lagi jamnya jeda kuliah makanya antrian di warung nasinya ga santai, so sebagai warga negara yg baik gue ngantri dengan tertib. Di tengah hiruk pikuk itu, ada mas2 klimis yang dengan ajaibnya langsung masuk dan berdiri sebelah mbak warung dan ngomong pake bahasa daerah (ga gue sebutin takut SARA).
MK (mas klimis) : mbak, blepblep ngoook zzzzzzzzzzzz
MW (mbak warung) : eh mas, tuingtuing wuuuzzz krikkrikkrik
MK : jadi brrrrppp blubuk blubuk ngeeeng, mbak
MW : ealah, darderdor brrrrrr buuuummmm oing oing....
MK : iya gitu mbak, eh mbak bungkus dong satu...
GUE (si ganteng) : *dalam hati* taeeeeeelaaaaah ni orang modal sepik sepik bahasa daerah doang langsung nyerobot antrian
MW : *bungkusin pesenan*
GUE : *pura2 ngomong sama temen depan gue dgn nada ga santai* LAGI BURU2 KALI NIH ORANG!!
MK : *menatap gue*
GUE : *menatap si klimis buntelan kentut*
MW : *menatap kami yang sedang tatap-tatapan*
Pengunjung lain : *asik makan*
Kucing lewat : *berak sembarangan*
yg gue bingung ini apa urusannya si kucing berak sama gue yg lagi tatap-tatapan???? tapi karna lagi males bgt ya akhirnya gue ga lanjutin urusannya. Bukan karena gue takut ribut sama tuh orang, bukan! Tapi karena selain kekanakan ya gue malah takutnya ni orang homo trus suka sama gue karna menatap gue terlalu lama, amit - amit daah....

Keenam. Lanjut nih ceritanya karena udah laper bgt, gue langsung balik ke kosan temen gue tadi dan mau makan disana, tentunya lewat jalan tadi doong. Dan ternyata, tuh mobil bak masih sama posisinya kaya tadi. njiiiiiir tadi aja waktu mau cabut udah setengah mati lewatnya, kalo pas balik lagi lewatnya juga setengah mati jadi bisa disimpulkan dengan, setengah mati berangkat + setengah mati pulang = MATI, abis nyawa gue. So, gue langsung parkir motor gue di kosan terdekat dengan posisi gue saat itu, entah itu kosan siapa hahahaha, dan gue jalan kaki buat ngelanjutin perjalanan. udah gitu gue masih dibuat makin gondok lagi, karenaaaaaa tukang ketoprak yg tadi gue cariin tiba-tiba udah bercokol anteng deket kosan temen gue!
Maaaaaak, ampun deh! tadi kmane aje lo bang pas gue cari? lagi gali sumur? jadi lo tuh tukang ketoprak apa tukang gali sumur????? *DEAD*

Ketujuh....
huuuuft, panjang bgt kaya bikin sequel aja
oke! ini berkaitan dengan kejadian beberapa hari lalu saat BB gue rusak, jadi yg ngehub BB gue tapi gabisa gue minta maap ya guys, si doi lagi krg sehat mesinnya. Nah karena rusak maka gue bawa ke service center dong, karna masih masa garansi ya gue tenang aja, ternyataaaa.... pagi ini gue dapet telpon dari service centernya, dia tanya "rusaknya karena jatoh ya? soalnya mesinnya bengkok, kalo gitu garansi ga berlaku mas" | "oh gitu ya mbak, kalo ga garansi jadi costnya brapa? | "lumayan mas, service chargenya aja belum termasuk spare part kena 100rb | *cek dompet, kempes, isinya lalat mati doang*  "kalo gitu gausa dulu deh mbak nanti siang saya ambil barangnya" | oke kalo gitu mas, terimakasih selamat pagi" | "pagi mbak"
habis itu gue langsung cabut ke bogor sekalian mampir ngambil tuh hape, berhubung gue bareng bro gue Dandi, jadi lumayan ada temen ngobrol biar ga makin bete, malah dia yang nawarin coba service aja dulu di jambu dua, siapa tau bisa. Jadi deh gue keliling jambu dua (baca : ng-alay, red) cari yg bisa nyembuhin hape gue, dan hasilnya NIHIL!!!!! Ditengah2 ke hectic-an itu tiba-tiba *cetuk* rantai jam gue putus, okelah kali ini gue cuma bisa pasrah nerima nasib, kalo abis ini entah kesialan gue dilengkapi dengan dompet gue ilang, atau tiba2 ada angkot gila yg nyerempet motor gue di jalan, gue udah ga heran. Untungnya kejadian itu ga beneran terjadi.....

setelah semua itu, gue anter bro gue balik trus langsung balik juga ke rumah. sampe di rumah gue pngen rileks se rileks - rileksnya buat ngelupain sejenak semua masalah tadi. Untuk ngebalikin mood gue, gue langsung minta dibuatin es susu coklat, dan itu cukup membantu :)
sampai akhirnya, hari ini berakhir dengan teronggoknya gue di kamar, ngenet dengan koneksi spe**y yg leletnya minta ampun, sambil nulis "curhatan" gue ttg bad luck gue sepanjang hari ini.....

-udah ah-

No comments:

Post a Comment