Pages

Wednesday, May 9, 2012

FAIL....


"Sumpah aku pernah kurus"
itu adalah salah satu quote favorit gue, lebih tepatnya motivasi atau menghibur diri sih sebenernya. nah berawal dari situ karena gue pengen banget kurus lagi dan ada taruhan sama beberapa temen gue bahwa saat wisuda berat gue udah di bawah 80 kg, maka mulailah gue rutin olahraga dan ngurangin lemak, karbohidrat, gula <---- ciyeeeeh niat abis booooo!!
sampe2 workout schedule dari sahabat sekaligus kakak gue, Farid Al-Firdaus, gue ikutin bener2, mulai dari jadwal lari pagi, pola hidup dan pola makan, sama olahraga2 lainnya
singkat cerita beberapa minggu berlalu, gue udah turun 3kg, seneng banget rasanya!!
sampe suatu hari.......
gue balik ke bogor sebentar karena ada urusan, saat itulah gue tau turun 3kg karena nimbang badan di rumah, eehhh bokap gue nyadar gue turun dan laporlah dia ke nyokap gue dengan bisik - bisik
gue kira mereka seneng gue tambah sehat gitu dan bisa nurunin berat
gataunyaaa....
keesokan harinya nyokap gue langsung nyekokin gue macem2 makanan karena dikira gue lagi sakit, ada bakpao, somay, risol mayonaise (bener ga nih nulisnya?), bakwan pecel, sop iga, kentang goreng, dan brownies coklat!!!
mampuslah gue, ga kebayang berat gue yang udah susah2 gue turunin bakal kembali lagi -_______-
ga ngerti lagi deh sama itu makanan yang dibeliin nyokap
gue ngerasa FAIL...

NB : pada akhirnya nasib semua makanan itu terpaksa berakhir dalam perut gue juga, dengan terpaksa :3

No comments:

Post a Comment